Senin, 30 April 2012

rindu♥

kalau bagimu merindukanku adalah hal yang berat, harusnya kau mencoba bagaimana caraku merindukanmu. kau adalah matahari yang menghangatkan pagiku, dan bulan yang menerangi selama tidur malamku. tak bosan aku merapalmu dalam doa-doaku, berusaha mengetuk hati Tuhan supaya berbaik hati mengirimkanmu untukku.

tak perlulah kamu tau berapa banyak air mata yang membasahi bantal saat khayalku terbawa dalam kenangan tentangmu. Dan, akupun tak ingin kamu ikut sedih ketika tau betapa dinginnya hari-hari tanpa senyummu.


jadi, beritahu aku, kapan kau akan kembali? atau aku, haruskah aku lagi-lagi mengganggu tuhan sampai dia mengabulkan permintaanku?






untukmu


dibawah langit ku termenung dan berfikir. bisakah sedikit saja kau menghargai perasaanku? apakah kau bisa merasakan apa yang aku rasakan saat ini? sungguh aku masih bertanya-tanya akan hal itu. menunggu kau datang membawa sejuta harapan akan cinta.
aku berdiri di bawah langit melihat bintang-bintang yang bersinar, sungguh indah. aku ingin bintang-bintang itu mendengarkan dan apa yang sedang aku bicarakan dan rasakan dalam hati dan bisa disampaikan kepadanya.

ingin sekali aku rasanya meraih bintang dengan jemari-jemari tanganku. untuk bisa bersinar terang di hatiku :)
"bintang, apakah saat ini dia juga sedang melihatmu?" tolong sampaikan padanya aku cinta dia, aku sayang dia, saat ini aku butuh dia :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar