Sabtu, 29 September 2012

falling in love

hallo guys, udah lama nih ga update kali ini gue mau curhaaatt soal cerita gue suka sama seseorang *gausah disebut la ya namanya wk sering gue sebut dengan nama chapliinn :D ops wkwkwk
aduh aduh gausah nebak nebak ya wkwk ceritanya kali ini gue lagi falling in love awaw



jadi tuh sejak pertama kali gue liat dia tuh rasanya dia udah geterin hati gue ♥ seneng sih tapi tau ga dia tuh jutek banget  cuek zzzz itu yg bikin geregettt rasanya tuh pen balikin mulutnya yg cemberut jadi senyum ☺ tapi kalo udah kenal tuh orangnya asyik juga, baik, gampang akrab dan tau ga guys hari-hari tuh rasanya kalo galiat dia rasanya sepi wk *lebay bat dah ._. suatu hari pernah ada acara sensor mmm apa perasaan gue doang atau emang bener, gue gatau. jadi dia tuh lirik-lirik gue, liatin gue gitu, dan sempet hari itu tanpa sengaja gue lagi pake kacamata dan pas gue liat dia *lohhh dia juga lagi make sambil ngaca "?" dari situ senneng, bertanya-tanya? wah apa bener dia suka gue yah?????? *gatau deh ya



hari demi hari gue cari-cari info tentang dia dari berbagai sumber, nge add vb nya, blablabla daaan akhirnya gue tau smua tentang diaa hmhm seneng sih tapii nih tapi kayaknya dia gatau kalo gue suka sama dia daan yang bikin miris tuh ternyata dia balikan sama mantannya T_T sakit sih tapi mau gimana masa gue cegah *ha gamungkin lah hak dia dan lagian gue bukan siapa-siapanya *jleb :( setiap hari tuh slalu liat dia bonceng cewenya bener-bener itu tuh bikin hati gue rasanya hmm tau sediri kan guys kalo liat kaya gitu tuh rasanya gimana. gue cukup sabar dan dalam hati bilang ya ya gpp cukup sabar. .

dan waktu itu gue sempet konsul sama temen cara deketin cowok yang disuka tuh kya gimana masa katanya "lo pdkt'in aja sel tanya-tanya soal apa kek gitu trus lu minta nomernya" haduh gile malu kale brow. tapi emang iya sih itu jalan satu-satunya buat gebet dia hmhm tau ah.

daaann waktu kemaren ada temen gue yang cerita kalo temennya ada yang suka juga sama orang yang gue suka WOW banyak fans juga ya dia, ternyataaa dia nge duluin gueee dia udah dapet nomernya, udah sms'an pula *masyawloh dari situu hati gue rasanya ahhhhh gue kalah sama dia ah kayaknya cinta gue bertepuk sebelah tangan aaaaa :-( dari situ tuh gue mikir 'bisa ga yah gue dapetin dia bisa ga yaaa' :(((


dan sampe skarang gue masi tetep berharap, berharap dan berharap T_T

gue akan perjuangin cinta gue *lebayakut mangat lah mangat (ง'̀⌣'́)ง
doain aja ya guys semoga bisa dapetin dan milikin dia *amiinnnn berharap banget {}
dan seandainya itu ga terjadi hmm biarin deh gpp mungkin dia bukan jodoh guee haha ya kan guys ;))))

expect certainty {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar